Sunday, February 5, 2012

Selamat Datang

At Arboretum, California (mirip seperti Kebun Raya Bogor)


Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog saya.

Tinggal di negeri yang jauh dari Tanah Air, membuat saya banyak pengalaman baru, menemukan hal-hal baru, hobi baru. Semua ini sayang rasanya kalau hal tersebut tidak saya catat, siapa tau bisa berguna buat di masa yang akan datang.

Saya suka mencoba hal-hal baru, tentunya hal yang positif ya..:), menulis blog ini juga merupakan hal baru bagi saya..:)

Menjahit quilt - kain perca yang disambung-sambung, adalah salah satu hobby baru saya dan kegiatan refreshing buat saya....:) Ada beberapa quilt yang saya buat dan sempet saya dokumentasikan proses pembuatannya supaya Anda bisa melihat cara pembuatan quilt.

Dalam blog ini saya tampilkan beberapa resep masakan, info-info tentang kesehatan, cerita tentang pengalaman traveling di California dan sekitarnya akan  juga menghiasi blog ini. Mudah-mudahan Anda tertarik untuk berjalan-jalan ke California..:)

Semoga blog ini bermanfaat. Soli Deo Gloria!

Salam,


Ester



Blog disclaimer

Blog ini adalah blog pribadi dan diedit oleh saya sendiri. Saya bukan ahli kesehatan atau ahli gizi atau ahli apa saja yang berhubungan dengan kesehatan. Semua posting saya merupakan cerita pengalaman pribadi, mohon untuk tidak mengambil keputusan tentang kesehatan Anda berdasarkan dengan apa yang saya katakan atau kerjakan. Sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter Anda.



1 comment:

  1. Hi Esther, I'm also Indonesian!
    I'm only 19 and very much single but I must say I'm really enjoying your blog!
    Great job!

    x, nessiejudge.blogspot.com

    ReplyDelete