Saturday, May 5, 2012

Detox

Detox

Lagi mo nyoba detox, karena tubuh kita perlu sekali di detox - maksud-nya dibuang racun-racun yang ada di dalam tubuh. Kali ini saya coba detox dengan jus Kale dan 'teman-teman' nya.

Rasa jus-nya mungkin kurang enak buat yang tidak terbiasa dengan jus yang aneh-aneh..he..he..
Karena dari kecil saya sering sakit, ibu saya selalu memberikan perasan daun-daunan...dan juga minum jamu atau obat-obat china, makanya buat saya jus ini bisa tertelan...he..he...

Bahan :
2 cup Kale (daun nya saja)
1 buah alpukat
1/2 buah mentimun
1/8 cup perasan jahe (air-nya saja)
1 buah air kelapa muda.
1/2 orange
1 tbsp extra virgin coconut oil

Kale banyak mengandung Chlorophyl, nah...chlorophyl ini bisa membuang racun-racun di dalam tubuh kita.sedangkan alpukat bagus untuk pencernaan, jahe diperlukan tubuh untuk mengurangi inflamation.

Ide jus ini sebenernya dari Dr.Oz..tapi sudah saya modifikasi.




No comments:

Post a Comment